10 tips cara membuat cewek jatuh cinta

1. Sebagai cowok kita harus
Gentle dan Jujur ( kalo aq
jujurnya udah Gentle nya belom)
2. Tak Banyak Menilai Cewek.
( Waduh kayak ulangan
fisika,matematika,kimia ???
nilaiku jelek-jelek)
3. Tidak mengikat. (mengikat
apa yah ini maksudnya ?? ga
cemburuan kali yah ??? ato ga
membatasi pergaulan dia ???
tapi kalo direbut cowok lain
gimana ??? )
4. Dengarkan bila dia cerita.
(Asal Jangan cerita si kancil
nyolong timun aja )
5. Banyak Senyum. (Wah Smiley
terus nih aq pasang muka cakep
terus deh )
6. Jadi Yang Terbaik ( Bukannya
nobody perfect ??? apalagi aku
banyak kekurangan mana bisa
jadi terbaik ??? )
7. Tidak memaksa
maksudnya ini tidak memaksa
diri kita cepe-cepet nembak
cewek target kita.Usahakan kita
sabar nunggu waktu yang tepat
(Wah aq banget nih tapi
sayangnya waktu udah tepat ga
juga ditembak dibawa lari
orang dah tu cewek. Semoga
saja tidak yah yang skarang ini )
8. Jual Mahal Sedikit

Ada hubungannya dengan sama
no 7 kita.Meskipun kita tahu dia
suka kita tapi agak jaim dikit lah
jangan asal sruduk aja. (Aq
terlalu jaim jadi cewek-cewek
pada lari tolong !!!!!!!!!!!!!!!!!!
yang ini jangan lari dulu yah
entar deh tunggu tanggal
penyerudukanmu hahaha2X )
9. Biarkan Dia Menebak-Nebak
Maksudnya biar dia nebak kita
suka ama mereka ga yah ??
(Wadah aq selalu salah tebak
terus dikiranya suka ternyata
nganggap teman doang .Klo
cewek biasanya udah tahu kita
suka tapi diem aja pokoknya
cinta pertama banget deh alias
Sunny …..Sunny …… Kalo dah gitu
nangis deh )
10. Jangan Terlalu Akrab
Maksudnya jangan sampai kamu
dianggap teman oleh cewek itu.
( wah aq ga setuju nih soalnya
tak kenal maka tak sayang.Yah
jadi temennya aja aq dah
senang asal jangan sampai dia
punya pacar dan aq jadi
curhatan tentang pacar dia
sedih banget deh klo dah gitu)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s